Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat Approve MGID

Idntifia.com - Cara Cepat Approve MGID. Cara buat sobat blogger yang sudah pernah mendaftarkan blog atau situs pada Publisher MGID namun tidak cepat di approve gara-gara traffic masih dibawah 3000 visitor perhari, seharusnya ditindaklanjuti dengan dengan cara tertentu agar cepat approve.

Cara cepat approve mgid akan saya jelaskan pada artikel kali ini. Agar teman blogger pemula bisa lebih semangat lagi dalam menulis artikel. Karena biasanya kalau approve lama atau approve gagal itu bikin mood ilang, terus malas buat nulis lagi

Cara Cepat Approve MGID Dengan Traffic Rendah


cara cepat approve mgid publisher
Ilustrasi : Screnshoot mgid.com

Sebenarnya mau di approve pengiklan manapun kalau traffic kita masih rendah ya belum bisa menghasilkan uang, tapi paling gak jika sudah ada iklan di blog kita jadi makin semangat buat nulis artikel. Kalau bisa cepat di approve MGID juga bisa jadi solusi selain Google Adsense. 

Begitu juga dengan yang saya alami dengan blog ini, blog saya yang lain dengan traffic sangat rendah dan artikel cuma 20 saja langsung di terima google adsense. Tapi blog ini pending lama lalu saya lepas pengajuannya. Ya begitulah google adsense kadang dengan cara yang sama persis saja hasilnya bisa beda. Dan dari pihak google adsense tidak pernah menjelaskan secara spesifik kekurangan dari blog kita ketika pending atau ditolak

Cara Cepat Approve MGID Dengan Trafic Rendah

1. Mendaftarkan Blog Pada Publisher MGID

MGid adalah salah satu jaringan iklan asal New York, yang merupakan jaringan periklanan berbentuk native ads. Baik Publisher maupun advertiser sudah banyak yang bergabung dengan MGID sejak didirikannya perusahaan ini pada tahun 2004 di Rusia. Untuk langkah-langkah mendaftar di MGID antara lain sebagai berikut :

  • Lalu kemudian pilih menu sign up
  • Kemudian akan muncul tabel dibawah ini

cara cepat approve mgid
  • Kolom Nomer 1 isikan Jenis Pendaftaran Apakah Advertisher atau publisher
  • Kolom Nomer 2 Isikan Email aktif yang digunakan
  • Kolom Nomer 3 Ceklist Chapca
  • Nomer 4 Ceklist sudah menyetujui
  • Kemudian jika ingin langsung terhubung dengan akun google atau facebook bisa menggunakan opsi ke 6 dan 7 
  • Jika sudah nanti sobat verifikasi email terlebih dahulu
  • Jika sudah bisa lanjut login kemudian masuk pada menu publisher
  • Setelah itu klik pada menu gambar dibawah ini
cara cepat approve mgid
  • Klik pada menu add website lalu akan diarahkan pada form dibawah ini 

cara cepat approve mgid
  • Isikan saja sesuai petunjuk gambar diatas lalu klik save



2. Tindak Lanjut Apabila Menerima Penolakan

Pihak MGID biasanya akan memberikan kabar selama 1 x 24 jam bahkan bisa kurang. Yang jelas cukup responsive mereka dalam melayani. Jika diterima maka syukur tidak perlu melakukan apa-apa lagi tinggal setting iklan. Biasanya akan langsung diterima jika rata2 visitor perhari adalah 3000, itu pasti hal yang tidak mudah.

Namun jika menglami penolakan, langkah selanjutnya adalah mengirimkan email dan whatsaap kepada pihak perwakilan atau manager publisher MGID di indonesia, untuk emailnya sudah ada di email balasan yang sobat terima. Kemudian untuk nomer whatssap bisa cek forum ads.id 

Saya rasa pihak MGID ini mempunyai tolerasi dan kemudahan untuk para blogger pemula. Satu minggu yang lalau saya mendaftarkan 1 blog lagi yang dikelola oleh adik saya yakni tifaniadelia.com traffic masih rendah namun bisa di approve dari pihak MGID. 

Yang pertama kali mendapatkan email penolakan seperti ini :


Setelah mengirim email dan wa untuk meminta peninjauan ulang adalah seperti ini 


3. Point-point Penting Yang Harus Diperhatikan Saat Pengajuan Ulang

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam peninjauan ulang situs blog pada MGID yang sebelumnya sudah ditolak. Antara lain sebagai berikut :
  • Gunakan bahasa yang sopan dan jelas maksud dan tujuannya
  • Sertakan email, nama domain atau url yang sudah ditolak sebelumnya
  • Jangan melakukan spam atau mengirim berkali-kali
  • Kirimkan pada saat jam kerja, yakni pada hari senin - jumat pagi jam 8 sampai sore hari.
  • Pastikan juga pasa saat pengajuan ulang itu situs aktif dan memiliki visitor meskipun sedikit ya minimal 100 visitor, kurangpun juga gak papa, yang penting ada visitor aktif.
Saya membagikan cara ini agar teman-teman khususnya untuk blogger pemula bisa lebih mudah untuk mendapatkan pengiklan. Sedangkan segala keputusan setelah mengikuti serangkaian diatas tetap ditangan Manager Publiher MGID. Kalau menurut pegalaman saya ternyata berhasil mendaftarkan blog baru yang traffic sangat rendah dan tidak semuanya juga bisa berhasil ternyata mengenai hal ini.

Dan saya tidak ada niat untuk menghalangi rekan-rekan yang suka membuka jasa approve MGID, karena saya yakin kita niat berbagi dan rejeki sudah ada yang ngatur masing-masing.

Demikian mengenai Cara Cepat Approve MGID , mudah-mudahan bermanfaat dan sukses selalu untuk kawan-kawan blogger.

Sakti Prayoga
Sakti Prayoga " Ketika keyakinan itu kuat, maka keberhasilan makin dekat " by : Situs Belajar Bisnis I Aldanpost I ragam bisnis dan Pakar Cinta

4 comments for "Cara Cepat Approve MGID"

Berlangganan via Email