Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membesarkan Penis Secara Alami Dan Sesuai Ketentuan Medis (Tips Kesehatan)

Idntifia.com - Cara Membesarkan Penis. Mempunyai alat vital yang normal merupakan keinginan dari setiap seorang laki-laki, khususnya bagi mereka yang beranjak dewasa dan hendak mempunyai pasangan yang syah atau hendak mempunyai istri. Namun tidak sedikit diantara laki-laki yang mempunyai keluhan terhadap ukuran Mr. P mereka, lalu apakah ada cara untuk membesarkan penis secara alami dan aman? Mari simak selengkapnya pada materi kali ini.

Cara Membesarkan Penis Secara Alami Dan Sesuai Ketentuan Medis (Tips Kesehatan)



Membesarkan ukuran alat vital laki-laki adalah hal yang wajar jika dilakukan demi harmonisme hubungan dengan istri nantinya. Karena tidak sedikit rumah tangga yang kurang harmonis karena laki-lakinya loyo dan memiliki ukuran yang tidak standar. 

Sebelum kalian berniat untuk membesarkannya, kalian perhatikan dulu ukuran normal pria dewasa, kebanyakan berukuran 6.5 - 8 cm pada saat normal tidak ereksi, dan berukuran 13 - 15 cm pada saat ereksi, hal itu saya kutip dari aladokter.com . Ukuran tersebut biasa untuk laki-laki dewasa di Indonesia. 

Bagaimana dengan ukuran yang tidak normal ? Ukuran yang tidak normal adalah yang lebih kecil dari ukuran tersebut yaitu berkisar 8 cm ketika sedang ereksi. 

Dari sini kalian sudah punya gambaran ya, bagaimana yang normal dan tidak normal. Jika sudah normal ya berarti tidak usah atau tidak mendesak untuk membersarkan penis, namun jika berada dibawah standart, kalian bisa melakukan beberapa tips berikut.

Membesarkan Penis Secara Alami

1. Menurunkan Berat Badan

Kebanyakan dari lelaki yang memiliki ukuran yang lebih kecil adalah mereka yang memiliki berat badan berlebihan dan juga memiliki perut yang buncit. Maka dari itu bisa melakukan kiat diet atau menurunkan berat badan.

Seseorang yang memiliki perut buncit dan memiliki obesitas, bagian penis akan cenderung tertutup oleh banyaknya daging dan lemak, selain itu juga peredaran darah yang tidak lancar yang akan mengganggu area sekitar penis untuk berkembang, solusinya adalah lakukan diet dan juga lakukan olahraga yang teratur.

2. Sering Melakukan Sit Up

Masih ada hubungannya dengan point pertama tadi, selain menurunkan berat badan anda, anda juga bisa sering melakukan sit up. Sit up bisa mengencangkan otot-otot perut dan juga melancarkan peredaran darah dalam area sekitar selangkangan dan juga penis.

Hal ini bisa kalian buktikan pada laki-laki yang memiliki perut sispack, mereka akan memiliki ukuran penis yang normal dan juga cenderung lebih besar. 

Manfaat yang lain, selain untuk membesarkan, juga bisa menyehatkan dan menghilangkan ejakulasi dini. Jadi sit up adalah olahraga yang wajib jika anda ingin membesarkan pusaka milik anda.

3. Melakukan Urut Dan Pijat Sendiri

Kalau kalian malu untuk melakukan pijat kepada para ahlinya, kalian bisa melakukannya sendiri. Namun kalian juga harus berhati-hati, karena tulang dan daging yang sedang kalian urut ini adalah bagian yang cukup vital, kalau sampai salah dan keseleo waduh bisa gawat nanti, malah berujung harus berobat.

Gimana cara mengurut/memijat yang benar? 
  • Caranya lakukan sehabis mandi sehari sekali, sediakan segayung air hangat, ingat ya air hangat bukan air panas, kalau pakai air panas bisa melepuh nantinya.
  • Kemudian basuhlah pada bagian permukaan penis secara merata, dan pastikan seluruh bagian penis dan testis sudah hangat.
  • Pegang dengan salah satu tangan pada ujung pangkal penis
  • Kemudian tangan yang satunya mulailah menarik dan mengurut perlahan kedepan
  • Lakukan dengan tekanan pelan dan pasti
  • Selanjutnya lakukan sampai terasa penis mengembang dan sedikit ketarik
  • Jika pada saat melakukan itu penis anda ereksi, maka anda bisa berhenti dulu untuk menenangkannya kemudian kembali memulainya lagi
  • Lakukan secara rutin setiap harinya minimal dalam waktu 10 menit
  • Lakukan setiap hari minimal dalam waktu 1 bulan
Apakah langkah urut ini manjur untuk dipraktekkan?
Pada dasarnya penis yang bisa berkembang secara maksimal adalah penis yang memiliki sirkulasi darah yang lancar, dengan menggunakan air hangat tadi, bisa melancarkan peredaran darah dan mengajak si dia berkembang.

4. Pola Makan Yang Sehat, Kurangi Rokok, Perbanyak Minum Jamu

Kiat selanjutnya adalah lakukan pola makan yang sehat dalam kehidupan sehari-hari, terutama perbanyaklah makan sayuran dan juga buah-buahan, makanan yang harus banyak dihindari adalah daging berlemak dan juga kebanyakan makanan saji.

Ini bisa kalian lihat pada orang-orang yang tinggal dihutan dan membiasakan memakan sayuran dan buah-buahan, cenderung mereka tidak akan mengalami gangguan soal penis ini.

Selanjutnya adalah bagaimana anda mengurangi merokok, jelas sekali dalam bungkus rokok tertuliskan bahwa merokok dapat menyebabkan impotensi. Yang artinya zat jahat dalam rokok juga akan dapat mempengaruhi kesehatan penis anda. 

Juga perbanyak minum jamu tradisional. Ini juga akan mempengaruhi kesehatan anda yang bedampak pada penis anda. Pernah gak kalian mendengar seorang laki-laki dewasa yang membiasakan minum jamu sebelum mereka melakukan hubungan dengan istri? Sebenarnya tujuan dari jamu ini adalah untuk memberikan suplemen alami guna memperlancar peredaran darah sekitar penis dan tubuh, selain itu juga untuk meningkatkan stamina tubuh.

Bagaimana Jika Menggunakan Vakum Atau Alat pembesar Penis Lainnya ?

Alat pembesar penis dengan menggunakan vakum ini belum terbukti 100% efektif, vakum ini bekerja untuk menarik peredaran darah di sekitar penis dengan cara menjepitnya. Namun yang perlu diperhatikan jika menggunakan alat yang seperti ini adalah efek sampingnya, bisa saja memar, atau bahkan keseleo, jadi menurut saya akan lebih aman jika menggunakan cara-cara yang lebih alami.

Vakum ini biasaya sering digunakan pada mereka yang mengalami disfungi ereksi, makanya mereka berusaha untuk menarik dan menegakkan penis dengan vakum tersebut. Namun untuk efeknya sendiri tidak akan bertahan lama, sangat berbeda jika kalian bertahap menggunakan cara yang alami.

Bagaimana Jika Menggunakan Pil Atau Obat-obatan Pembesar Penis ?

Kalau untuk masalah yang satu ini, anda harus bisa berkonsultasi pada dokter, apakah memungkinkan tidak jika anda ingin menggunakan obat pembesar penis. Terutama adalah dari segi kondisi fisik anda, karena obat jenis ini memiliki efek samping bisa gatal, alergi dan juga bisa berdampak pada organ tubuh vital bagian dalam.

Atau mungkin kalian sudah sering melihat iklan obat pembesar, pasti sekilas menjanjikan bukan? tapi setelah saya baca-baca di aladokter.com , ternyata hal itu belum terbukti sepenuhnya benar, dan justru para dokter banyak yang melarang menggunakan obat-obatan tersebut.

Bagaimana Jika Dengan Cara Operasi dan Suntik ?

Kalau untuk cara ini sebenarnya sudah banyak terbukti, karena ini menggunakan dasar medis yang benar, mulai dari memperbesar diameter dan sebagainya. Namun jika untuk melakukan operasi kulit pada penis pastinya juga dengan biaya yang tidak murah. 
Selain itu juga jika anda berniat untuk melakukan operasi, usahakan untuk melakukannya pada dokter atau rumah sakit yang sudah terpercaya, kalau sampai dilakukan oleh dokter yang belum teruji bisa jadi akan berakibat fatal untuk harta anda yang paling berharga ini.

Demikian mengenai cara memperbesar penis secara alami dan saya disini hanya berniat untuk berbagi selebihnya mengenai tindakan anda bisa langsung konsultasi pada dokter spesialis agar lebih aman. Semoga bermanfaat dan terima kasih.
Sakti Prayoga
Sakti Prayoga " Ketika keyakinan itu kuat, maka keberhasilan makin dekat " by : Situs Belajar Bisnis I Aldanpost I ragam bisnis dan Pakar Cinta

Post a Comment for "Cara Membesarkan Penis Secara Alami Dan Sesuai Ketentuan Medis (Tips Kesehatan)"

Berlangganan via Email