Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Macam-macam Tipe Cowok Yang Disukai Cewek Hendak Menikah

Idntifia.com - Tipe Cowok Yang Disukai Cewek Yang Hendak Menikah. Nih buat kamu para cowok, pastinya kalian semua pengen kan dikagumi, dicintai, disayang-sayang juga di seriusin sama seorang cewek. Tapi tahu gak sih sebenarnya cewek itu maunya apa?

Namanya orang ya pastinya pengen yang terbaik lah, pengen pasangan yang terbaik, pasangan yang bisa bahagiain lahir maupun batin. Tapi keinginan seorang cewek itu berbeda, cewek yang gimana dulu nih, yang hendak serius apa cuma niat senang-senang.

Kali ini aku bakalan ngebahas soal tipe cowok yang disukai atau dicari cewek yang hendak menikah, ini aku share berdasarkan survey pada beberapa orang, dan yang seringkali tejadi di kehidupan masyarakat, jadi bukan cuma pengalaman pribadi aja ya.

Ketika cewek sudah punya niat buat serius menikah, dia akan memiliki pola fikir yang berbeda dari cewek-cewek lain yang masih suka main-main atau senang-senang saja. Simak kriteria yang mereka inginkan dibawah ini.

Macam-macam Tipe Cowok Yang Disukai Cewek Hendak Menikah

Freepik/prostooleh

1. Mampu Bertanggungjawab

Yang paling pertama yang dibutuhkan seorang cewek yang hendak menikah adalah cowok yang bertanggungjawab.
Bertanggungjawab itu penting, karena bisa memberikan kepercayaan pada seorang wanita untuk mempercayakan sisa hidupnya hingga tua pada seorang laki-laki yang hendak dia pilih.

Percuma juga kaya, tapi gak bertanggungjawab. Percuma juga kalau tampan, tapi gak bertanggungjawab.

Biasanya cewek akan menilai dari kehidupan sehari-hari seorang cowok apakah bertanggungjawab apa tidak, misalkan apakah seorang cowok bertanggungjawab dengan kemandirian hidupnya dengan bekerja? Apakah seorang cowok itu bertanggungjawab atas jabatan yang dia miliki. Juga menilai seorang cowok apakah mampu bertanggungjawab ketika mendapatkan masalah.

Mampu bertanggungjawab adalah mampu menanggung beban keluarganya kelak, ini yang paling dibutuhkan oleh seorang wanita, mau berusaha, mau bekerja, mau menanggung sebuah resiko.

Terlebih lagi jika seorang laki-laki sudah mapan, pasti akan dipercaya lebih mampu untuk bertanggungjawab, namun gak menjamin juga ya, semua itu nanti ada pada proses perkenalan si cowok dan si cewek itu sendiri dan hal-hal yang mereka lalui.

Bagus lagi jika kalian sudah mapan, sudah kaya dan memiliki tanggungjawab yang baik, gak cuma ada yang mau, tapi banyak yang antri pasti.


2. Mempunyai Keagamaan Yang Bagus

Nantinya laki-laki itu bakal menjadi imam hloh ya, jadi cewek yang hendak menikah pastinya akan mempertimbangkan seorang cowok yang memiliki keagamaan yang bagus.

Tidak heran kan jika cowok yang alim bisa disegani cewek. Tapi kalian juga harus lihat nih buat para cowok jangan terlalu fanatik dan terlalu kaku juga karena cewek zaman sekarang kebanyakan lebih fleksibel.

Dengan cowok memiliki keagamaan yang bagus, cewek akan merasa bahwa nanti hidupnya akan lebih baik jika setelah menikah, karena dia yakin kalau ada yang membimbing dan mengajari anak-anaknya kelak. Ya untuk bisa mengetahui hal ini ya pastinya dalam masa pertemanan, masa pendekatan atau pada masa pacaran

 

3. Mampu Setia

Cewek mana sih yang gak pengen dijadikan satu-satunya dalam hidup mereka, cewek mana yang mau diduakan. Makanya jika ada cewek yang sudah ingin menikah, dia akan mengenali seorang cowok atau menilainya apakah selama ini cowok tersebut adalah cowok yang setia apa bukan.

Cowok yang setia adalah dambaan bagi setiap wanita. Meskipun terkadang ada juga cewek yang rela jadi simpanan atau orang ketiga, tapi aku yakin sekali kalau jauh didalam lubuk hati mereka tidak ingin seperti itu.

Buat kalian para cowok setialah dengan pacar atau pasangan kalian, dengan begitu dia akan lebih yakin buat melangkah pada jenjang yang lebih serius. Dan juga buat yang sudah menikah akan menjadikan istri kalian makin lengket dan makin sayang sama kalian.

Kan wajar kalau cowok poligami dan punya banyak pasangan, bahkan Nabi saja dulu begitu? Ada juga pasti statement seperti itu. 
Udah deh, sekarang man ada sih yang niat poligami yang seperti Nabi? Menikahi janda yang demi bisa menafkahinya dengan tulus, kebanyakan juga karena nafsu kan. 
Jadi hindarilah keyakinan tersebut biar disukai sama wanita.


4. Mampu Memimpin

Laki-laki yang disukai oleh wanita serius yang selanjutnya adalah laki-laki yang mampu memimpin. Artinya adalah laki-laki yang memiliki ketegasan dan juga pandangan akan masa depan.

Sebenarnya setiap wanita itu mau kok nurut sama lelaki, asalkan 2 point sebelumnya tadi terpenuhi dan selanjutnya adalah tegas. Dengan begitu keyakinan seorang cewek akan lebih mantap untuk memilihmu.

Biasanya cewek akan menilainya dari masa pacaran atau masa pertemanan. Kalau saja kalian sudah bisa menunjukkan ketegasan dan pandangan hidup kalian, pasti akan menjadi nilai tambah dimata cewek tersebut.

Mampu memimpin juga biasa dinilai seorang cewek pada lelaki yang suka berorganisasi atau dalam bersosialisasi, asalkan si cowok ini sering memberikan pandangan dan dan pandai dalam memecahkan masalah pasti bakalan jadi nilai tambah buat seorang cewek.

Mampu memimpin juga bisa diartikan bisa memberikan pengaruh, jadi seorang cowok yang asik dan bisa membuat suasana gak membosankan, itu bisa menjadi nilai tambah buat penilaian dari seorang cewek.


5. Mampu Bergaul Dengan Baik

Seorang lelaki yang disukai wanita adalah lelaki yang nyambung dan asik dalam pergaulan mereka. Luas dalam pergaulan mereka, namun juga pergaulan yang positif pastinya.

Meskipun ada yang bilang kalau soal ini relatif, dan ada juga cewek yang suka sama cowok yang pendiam dan tidak suka bergaul, tapi minimal ya cowok tersebut harus bisa berkomunikasi dengan baik.

Kenyamanan dalam bergaul itu penting, karena untuk cewek yang hendak menikah, dia butuh teman yang nyaman buat melewati hari-hari panjang kedepan.


6. Mampu Berpenampilan

Ini nih hal disukai oleh cewek adalah cowok yang mampu berpenampilan dengan baik, bisa disebut juga dengan enak dipandang.

Pastinya kalau kebanyakan cewek suka cowok yang rapi dan bersih, selain itu cewek suka dengan cowok yang wangi.

Makanya jangan malas mandi, jangan malas buat berpenampilan yang menarik. Sebaik apapun hati seorang cowok, kalau dari penampilannya gak enak dipandang, maka akan lebih susah memiliki kesempatan mendekati seorang cewek. 


7. Mempunyai Tubuh Yang Sehat dan Ideal

Aku disini gak bermaksud buat mendiskriminasi kalian yang mempunyai tubuh yang tidak ideal, tapi pada kenyataannya setiap cewek lebih suka cowok dengan tubuh yang ideal, mulai dari berat badan dan juga tinggi badan.

Tapi tenang aja buat kalian yang mempunyai kekurangan dengan hal ini, asalkan 5 tips sebelumnya sudah kalian penuhi maka tidak akan begitu jadi masalah.

Ya minimal berusaha lah, misalkan saja mempunyai obesitas, ya berusaha buat nurunin berat badan, misalkan terlalu kurus ya berusahalah buat naikin berat badan.

Kenapa cewek suka cowok yang berbadan ideal? Karena cewek akan lebih percaya diri jika mempunyai pasangan yang lebih ideal. Apa kalian gak kasian jika cewek kalian malu gara-gara kalian?

Selain itu seorang cewek pengen memiliki kehidupan seks yang baik, jadi dengan postur cowok yang ideal cewek akan berfikir juga kalau kehidupan seks mereka akan terpenuhi dengan baik. Jadi tidak ada salahnya kalau kamu sebagai cowok untuk mencoba lebih ideal lagi.


Bagaimana Proses Seorang Wanita Yakin Pada Seorang Laki-laki?

Sebenarnya dengan tutup mata soal point-point diatas pun bisa saja dua orang laki-laki dan perempuan saling cocok dan akhirnya siap untuk menikah.
Hal itu adalah karena kebiasaan bersama dan sudah memiliki chemistery yang cocok.

Ini yang biasanya terjadi pada dua orang yang saling bersahabat dan akhirnya mereka memilih untuk menikah. Jadi kalau kalian sudah ada niat untuk menuju ke pernikahan dan saa ini masih single alias jomblo, cobalah untuk mulai berteman dengan lawan jenis, berteman aja dulu, gak usah mikirin jodoh enggaknya, nanti seiring waktu pasti akan menemukan kecocokan dengan lawan jenis yang tepat.

Proses itu akan berlangsung dan seorang wanita akan yakin pada titik tertentu, pada moment tertentu jika cowok sudah mampu membuktikan banyak hal pada seorang cewek.

Demikian mengenai tipe-tipe cowok yang disukai cewek yang sudah hendak menikah. Semoga bisa memberikan manfaat dan terima kasih.
Sakti Prayoga
Sakti Prayoga " Ketika keyakinan itu kuat, maka keberhasilan makin dekat " by : Situs Belajar Bisnis I Aldanpost I ragam bisnis dan Pakar Cinta

Post a Comment for "Macam-macam Tipe Cowok Yang Disukai Cewek Hendak Menikah"